Kabin First Class A380 Qatar Airways

Kursinya dilapisi kain lembut dan kulit terbaik.

Maskapai-maskapai kelas atas Timur Tengah semakin jor-joran menghadirkan fasilitas kabin premium terbaik di armada Airbus A380. Setelah Etihad berencana menghadirkan The Residence, Qatar Airways merilis kabin First Class premium di pesawat A380 pertamanya. Digadang-gadang sebagai yang terbaik di kelasnya, kabin ini menawarkan kursi dengan konfigurasi lebar 23 inci dibalut dengan kombinasi tekstil lembut, kulit, serta hiasan tembaga. Kursi ini juga bisa disulap menjadi tempat tidur dengan panjang 2,2 meter. Guna menghadirkan kenyamanan lebih, penumpang akan mendapatkan lemari privat berisi sandal, piyama, serta amenity kit keluaran Giorgio Armani dan Christian Dior. Seakan tak ingin penumpang beranjak dari tempat duduk, penataan cahaya serta jendela pesawat diatur menggunakan remote control.

Untuk hiburan, masing-masing dari delapan kursi First Class ini dilengkapi dengan televisi beresolusi tinggi selembar 48 sentimeter yang dapat dioperasikan memakai pengatur berlayar sentuh. Koleksi filmnya pun cukup impresif mencakup arsip khusus film-film yang dibintangi Tom Cruise.

Terletak di sisi depan dek atas, kabin kelas utama ini dilengkapi dengan dua kamar mandi luas yang desainnya mengadopsi kamar mandi spa kelas dunia. Isinya termasuk wastafel dengan kran air otomatis serta sebuah lemari mini. Untuk bersosialisasi di penerbangan berdurasi panjang, kabin ini dilengkapi dengan inflight lounge dan bar dengan menu koktail distingtif. Di sini, penumpang bisa bercengkerama dan menikmati martini di bawah lampu kandil mewah. Sementara itu, untuk urusan perut penumpang, kabin ini menawarkan menu ala carte mumpuni termasuk caviar dan roti kreasi toko roti luks Prancis, Laduree. Kabin ini tersedia di rute Doha-London pp mulai 10 Oktober 2014 serta dijual dengan harga mulai dari 5.000 Euro atau Rp77 juta.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Qatar Airways.

Tags : Qatar Airways
Comments