Kabin A350 China Airlines

Kabin Premium Economy.

Maskapai China Airlines merilis informasi terbaru mengenai desain kabin untuk armada A350 mereka. Masing-masing armada kelak dibagi menjadi tiga kelas, yakni bisnis, ekonomi premium, dan ekonomi. Menariknya, 12 kursi kelas ekonomi merupakan kursi Family Couch dan bisa diubah menjadi “sofa.”

Kabin Premium Business menggunakan kursi Super Diamond produksi B/E Aerospace dengan tata letak 1-2-1. Masing-masing kursi dilengkapi dengan monitor IFE selebar 18 inci dan lampu baca personal. Standar yang sama juga terdapat di armada Boeing 777-300ER milik maskapai yang berbasis di Taiwan ini.

Untuk kabin ekonomi premium, kursinya menggunakan produk Zodiac AIRgo FX yang juga dipakai di armada Boeing 777-300ER. Desain yang diadopsi pun serupa, hanya tata letak A350 lebih lapang dengan konfigurasi 2-3-2 di tiap baris. Boeing 777-300ER mereka menggunakan konfigurasi 2-4-2. Kabin kelas ekonomi juga tak banyak mengalami perubahan. Tiap baris kursi mengusung tata letak 3-3-3 dengan masing-masing kursi memiliki lebar 18 inci dan sanggup ditidurkan dengan kemiringan 116 derajat. Kelak, tiap pesawat juga akan dilengkapi dengan Sky Bistro alias lounge di udara. Rencana, armada A350 milik mereka akan diterima pada Juni 2016.

Untuk pasar Indonesia, China Airlines saat ini melayani penerbangan langsung dari Jakarta, Surabaya, dan Denpasar ke sejumlah destinasi di Asia Pasifik terutama di Tiongkok.

Informasi lebih lanjut, kunjungi China Airlines.

Comments