JW Marriott Baru di Vietnam

Kolam renang di JW Marriot Hanoi dengan pemandangan lanskap kota.

Jaringan hotel premium dunia, Marriott International, membawa merek JW Marriott ke Hanoi, Vietnam. Beroperasi dengan nama JW Marriott Hanoi, hotel ini memayungi 450 kamar di atas lahan seluas 75.000 meter persegi. Desain bangunannya cukup menyita perhatian. Disebut sebagai desain “reverse skyscraper”, arsitektur garapan Carlos Zapata Studio ini terinspirasi oleh garis pantai Vietnam yang luas dan karakteristik seekor naga—yang merupakan simbol negara tersebut di masa lalu.

Terletak di seberang National Convention Center Hanoi, hotel bergaya kontemporer ini memiliki enam gerai makanan dan minuman dengan variasi menu mulai dari Prancis hingga Cina. Untuk urusan kebugaran dan relaksasi, tamu bisa memanfaatkan kolam renang indoor, pusat kebugaran, dan spa. Selain itu, penginapan premium ini juga menyediakan fasilitas konvensi dengan dua ballroom dan 17 ruang rapat.

JW Marriott Hanoi adalah JW Marriott ketiga di Asia yang dirilis dalam dua bulan terakhir setelah Delhi dan Bengalaru. Saat ini, Marriott International memiliki 144 properti di Asia termasuk di Indonesia.

No 8 Do Duc Duc Road, Me Tri, Tu Liem District, Hanoi, Vietnam; 84-4/3833-5588; situs JW Marriott Hanoi, doubles mulai dari $132.

Comments