Jelajah Kuliner di Teras Bromo

Area kuliner di Plataran yang menghadap ke arah matahari terbenam.

Jawa Timur termasuk salah satu destinasi wisata terbaik di Indonesia. Keindahan Bromo berpadu budaya masyarakat Tengger yang khas, memang menjadi daya pikat pegunungan yang membentang hingga lebih dari 2.500 mdpl ini.

Meski telah menjadi favorit dunia, Bromo tidak pernah meninggalkan ciri khas dan kearifan lokal yang begitu membumi. Hal inilah yang menjadi fokus utama Teras Bromo, yakni area kuliner di Plataran Hill Sunset Point, yang terkenal dengan pemandangan matahari terbenamnya.

Berdiri sekitar dua bulan lalu, arsitektur dan hidangan yang ditawarkan kental nuansa pedesaan khas dari kawasan gunung Bromo. Restoran yang terletak di desa Ngadiwono ini menyediakan konsep ala carte dan set menu dengan berbagai pilihan, mulai dari appetizer hingga dessert. Bicara soal menu andalan, onde-onde dan dimsum merupakan sajian primadona di rumah makan berkapasitas 80 kursi ini.

Interior dalam Teras Bromo berkapasitas 80 kursi.

Buka setiap hari, Teras Bromo yang merupakan bagian dari Plataran Bromo Hotel dan Resor ini menyajikan Sunrise Breakfast mulai pukul 04:00 hingga Sundown Dinner pada pukul sembilan malam. Selain itu, di sini wisatawan juga dapat menyewa Jeep menuju Penanjakan dan pendakian gunung.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi plataran.com.



Comments

Related Posts

3414 Views

Book your hotel

Book your flight