Jelajah Dunia dalam 117 Hari

Regent Seven Seas Cruise siapkan tur pesiar selama kurang lebih 4 bulan.

Wisata kapal pesiar kian digemari pelancong. Tahun ini saja, Symphony of the Sea yang diklaim sebagai kapal terbesar di jagat resmi berlayar, dan disusul dengan kapal-kapal lain yang tak kalah mewah. Namun, Regent Seven Seas Cruise seolah tak mau kalah. Alih-alih merilis kapal baru, operator kapal asal Amerika Serikat tersebut justru ingin menawarkan paket perjalanan yang tak biasa.

Tur yang rencananya bakal dirilis pada 2021 mendatang ini akan mengajak penumpang keliling dunia selama 117 hari. Dalam waktu yang terbilang singkat tersebut, turis dapat mengunjungi enam benua, 30 negara, 61 pelabuhan, dan 56 situs warisan dunia UNESCO.

Dibanderol sekitar Rp895.000.000, perjalanan akan dimulai dari Miami, Amerika Serikat tepat pada 5 Januari 2021, Seven Seas Mariner akan berlayar menuju Karibia, kemudian Selandia Baru, Australia, Asia kemudian Mediterania, dan berakhir di Barcelona pada 3 Mei 2021.

Tur ini akan memasukkan beberapa destinasi yang sudah menjadi magnet pariwisata dunia, seperti Sydney Opera House, Taj Mahal, Burj Khalifa, Machu Picchu, patung moai di Pulau Paskah, hingga kawasan wisata alam seperti Bay of Islands dan Great Barrier Reef.

Di Asia, kapal yang dapat menampung hingga 700 penumpang ini akan mampir ke Indonesia—tepatnya di Teluk Benoa, Bali pada 11 Maret 2021, lalu singgah di Surabaya pada 14 Maret 2021, kemudian menuju Singapura, Malaysia, Thailand, Sri Lanka, India, Oman, Uni Emirat Arab, Yordania dan Mesir. Selanjutnya ke Eropa, mulai dari Siprus, Yunani, Turki, Italia, Monako, dan Prancis, sebelum pemberhentian terakhir di Spanyol

Saat tiba di daratan, tamu juga akan dimanjakan dengan beragam aktivitas mulai dari mengunjungi museum, situs-situs bersejarah, hingga berinteraksi dengan penduduk lokal.

Informasi selengkapnya, kunjungi Seven Seas Mariner.

Comments