Jelajah Australia Bersama AirAsia


Armada A330-300 milik AirAsia.

  • Armada A330-300 milik AirAsia.

    Armada A330-300 milik AirAsia.

  • Akomodasi kelas bisnis AirAsia.

    Akomodasi kelas bisnis AirAsia.

Click image to view full size

Menjelang akhir tahun 2013 AirAsia X akan menambah frekuensi penerbangannya dari Kuala Lumpur ke Sydney, Melbourne, dan Perth. Keputusan ini diambil setelah ditandatanganinya perjanjian bilateral layanan udara antara Australia dan Malaysia serta makin bertambahnya armada penerbangan jarak jauh milik AirAsia tersebut.

Terhitung mulai 1 Oktober 2013, dua penerbangan akan ditambahkan di masing-masing rute Kuala Lumpur – Sydney dan Kuala Lumpur – Melbourne. Penerbangan ke destinasi tersebut kini tersedia dua kali per hari. Sementara itu, mulai 25 November 2013, lima jadwal ekstra akan ditambahkan di rute Kuala Lumpur – Perth menjadi penerbangan harian setelah sebelumnya hanya 9 kali per minggu.

“Kita senang sekali dengan penambahan jadwal ini. Rute kami ke Sydney, Melbourne, dan Perth sangat diminati, dan penambahan frekuensi ini pasti akan menambah jumlah penumpang,” ujar Azan Osman-Rani, CEO AirAsia X.

Penerbangan dari Kuala Lumpur ke tiga destinasi di Australia itu dilayani oleh armada Airbus A330-300 dengan kapasitas 377 penumpang. Selain Australia, AirAsia X juga menambah rute perjalanannya ke Osaka mulai November mendatang menjadi penerbangan harian.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi airasia.com.



Comments

Related Posts

2348 Views

Book your hotel

Book your flight