Japan Travel Fair Hadir Kembali

Sotobori Park, Tokyo di musim semi. (Foto oleh Y. Shimizu, JNTO)

Tiap tahun, jumlah turis WNI yang berlibur ke Jepang. Berdasarkan data Japan National Tourism Organization (JNTO), hingga Juli 2017 sedikitnya 208.300 turis asal Indonesia berkunjung ke Negeri Sakura itu. Hal ini tak lepas dari mudahnya pengurusan visa serta maraknya travel fair yang digelar di Tanah Air.

Japan Travel Fair kembali lagi menyapa para pelancong pada 25-27 Agustus 2017 di Mal Kota Kasablanka. Ajang reguler besutan JNTO ini bakal kembali menawarkan paket-paket wisata serta tiket pesawat murah ke berbagai destinasi di Jepang. Di episode ke-8, JNTO menggandeng lima maskapai yakni Garuda Indonesia, Cathay Pacific, Japan Airlines, All Nippon Airways (ANA), dan Singapore Airlines. Masing-masing maskapai akan menghadirkan tiket murah dengan harga mulai dari Rp3.900.000 pp. Tiket yang ditawarkan berlaku untuk periode perjalanan hingga 30 Juni 2018.

Tak hanya itu, HSBC sebagai rekanan bank resmi juga akan memberikan beragam bonus untuk setiap pembelian menggunakan kartu kredit keluaran mereka. Beberapa bonus yang menggiurkan di antaranya, cash back hingga Rp1.000.000, cicilan nol persen, asuransi perjalanan gratis, asuransi medis gratis, serta masih banyak lagi.

Kali ini, selain destinasi-destinasi populer seperti Tokyo dan Osaka, JNTO juga mempromosikan destinasi-destinasi alternatif di Jepang yang bisa dikunjungi seperti Prefektur Hiroshima, Kanto, Prefektur Okinawa, dan Prefektur Wakayama. Tersedia juga undian berhadiah menarik mulai dari tiket pp ke Jepang dan kamera saban hari.



Comments

Related Posts

1431 Views

Book your hotel

Book your flight