Japan Airlines Rilis Amenity Kit Baru

Desain pouch Etro untuk kabin kelas utama JAL.

Nyaris setahun sekali, Japan Airlines atau juga biasa disebut JAL, kerap memperbaharui desain amenity kit mereka. Mulai pertengahan Maret tahun ini, JAL menawarkan amenity kit anyar bagi penumpang di kabin kelas utama dan bisnis. Desain amenitas bakal digarap oleh merek tersohor asal Italia, Etro dan Tatsumura Textile.

Rancangan Etro untuk kabin kelas bisnis yang terbang dariĀ Jepang.

Untuk kelas utama, Etro menyiapkan dua desain pouch yang dilengkapi dengan sikat gigi, penyumbat kuping, sisir, lipbalm, penutup mata, krim tangan, masker pelembap kulit wajah, serta tisu. Sedangkan amenity kit untuk kelas bisnis yang terbang dari Jepang bakal hadir dengan dua pilihan warna, merah dan pink yang juga dilengkapi dengan penutup telinga, penutup mata, lipbalm dan tisu.

Untuk amenity kit buatan Tatsumura Textile hanya tersedia pada kelas bisnis yang terbang menuju Jepang. Warna pouch dengan desain khas Negeri Sakura tersebut bakal berganti setiap tiga bulan sekali, untuk menyesuaikan empat musim yang ada di Jepang, mulai dari biru (semi), merah (panas), putih (gugur) dan hitam (dingin).

Desain Tatsumura Textile untuk kabin kelas bisnis yang terbang menuju Jepang.

Amenity kit ini tersedia di sejumlah penerbangan ke New York, Chicago, San Francisco, Los Angeles, London, Paris, Frankfurt, Sydney dan Melbourne via Bandara Haneda maupun Narita di Tokyo.

Informasi selengkapnya, kunjungi Japan Airlines.

Comments