JAL Rilis Maskapai Bujet Baru

zipairJAL luncurkan maskapai bujet rute jarak jauh tahun ini.

Musim panas tahun ini, JAL resmi luncurkan ZIPAIR, maskapai bujet yang melayani rute jarak jauh yang bermarkas di Bandara Internasional Narita. Untuk penerbangan pertama, maskapai ini bakal menghubungkan dua rute dari Tokyo menuju Bandara Internasional Incheon di Seoul dan Bandara Internasional Suvarnabhumi di Bangkok.,

Seluruh penerbangan maskapai yang memiliki logo Romawi dengan skema warna dua nada yang digambarkan sebagai “Harmony Gray” dan “Trust Green” ini bakal dioperasikan oleh armada Boeing 787-8 Dreamliners.

Nama ZIPAIR terinspirasi dari dua arti kata “zip” dalam kamus Bahasa Inggris yang memiliki arti kecepatan dan kode pos. Sehingga, dapat diartikan sebagai waktu yang cepat berlalu saat bepergian ke berbagai destinasi dengan kode pos berbeda. Selain itu, maskapai ini juga berbasis di salah satu kota termaju di dunia.

Baca juga: Bamboo Airways Resmi BeroperasiMesin Pemindai Wajah di Bandara Narita

Meskipun menjadi salah satu maskapai bujet, namun pihak Japan Airlines tetap menjanjikan layanan bintang lima. Salah satu layanan yang diandalkan adalah tersedianya hiburan di pesawat dan makanan di sepanjang penerbangan. Sampai berita ini diturunkan, pihak maskapai telah mengajukan permohonan operasi udara, dan akan mulai merekrut staf pada April 2019.

Maskapai ini diharapkan dapat mengatasi peningkatan penerbangan internasional menjelang Olimpiade dan Paralimpiade Musim Panas yang bakal digelar Juli hingga September 2020 mendatang di Tokyo.

Informasi selengkapnya, kunjungi ZIPAIR.

Comments