Jagoan Kuliner dari Nusa Dua

Nyoman Wijana - Exec Sous Chef Nusa Dua Beach Hotel  Spa

Pada 10-13 April 2013 silam, di Jakarta digelar ajang Salon Culinaire 2013: kompetisi adu keterampilan para koki yang dibagi dalam beberapa kelas mulai dari memasak hingga mengukir es. Tak tanggung-tanggung, selain dari hotel dan restoran di Indonesia, kompetisi prestisius ini juga diikuti oleh para pelaku kuliner dari negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan bahkan Korea Selatan.

Tim kuliner Nusa Dua Beach Hotel & Spa, salah satu kontestan dalam lomba tersebut berhasil menyabet delapan penghargaan di antaranya The Best Artist for Salon Culinaire hingga medali emas untuk kategori mengukir es. Kemenangan besar dalam ajang yang diadakan oleh Association of Culinary Professionals Indonesia ini sekaligus mengukuhkan tim dapur Nusa Dua Beach Hotel & Spa sebagai salah satu yang terbaik di Indonesia.

Hotel yang sudah beroperasi selama lebih dari 30 tahun ini juga baru saja mengumumkan penunjukan I Nyoman Wijana sebagai executive sous-chef. Pria asli Bali yang sudah malang melintang selama 14 tahun di industri kuliner ini akan bertanggung jawab atas produksi makanan di sembilan gerai makanan dan minuman hotel tersebut termasuk room service dan pesta.

Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi nusaduahotel.com

Share this Article


Comments

Related Posts

2688 Views

Book your hotel

Book your flight