Invasi Starwood



Jaringan hotel internasional, Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc., pada 2012 telah membuka 131 hotel baru di seluruh dunia—termasuk beberapa penandatanganan kesepakatan waralaba. Angka kerja sama tersebut naik sebanyak 17 persen dibandingkan dengan 2011.

Konsisten dengan pertumbuhan ekonomi makro, di 2013 ini Starwood berencana akan membuka lebih banyak properti lagi. Dua per tiga dari jumlah total akan ditempatkan di wilayah-wilayah dengan perkembangan pasar tinggi. Pasar gemuk—selain Cina dan India—yang akan mereka garap adalah Peru, Brasil, Meksiko, Panama, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Bangladesh, Hongaria, Turki, dan Saudi Arabia.

Di samping itu, perusahaan yang menaungi hotel-hotel ternama seperti Sheraton, W Hotels, dan Westin ini juga masih akan fokus mencari rekan bisnis guna merealisasikan proyek mereka di Brasil, Rusia dan sepanjang wilayah Sahara. Namun demikian, Asia masih menjadi prioritas utama mereka. Hingga saat ini region Asia masih mengantongi properti Starwood terbanyak yakni mencapai setengah dari keseluruhan. www.starwoodhotels.com



Related Posts

2198 Views

Book your hotel

Book your flight