InterContinental Rilis Hotel Baru

Memiliki ruang yang luas dan jendela besar untuk memaksimalkan masuknya cahaya.

InterContinental Hotel Group menambah lagi propertinya di Singapura. Area strategis Singapore River menjadi destinasi terbaru bagi jaringan hotel internasional tersebut. Awal Oktober ini, mereka baru saja meresmikan InterContinental Singapore Robertson Quay dan menjadi properti kedua grup hotel bintang lima di Negeri Singa itu.

Lokasi InterContinental Singapore Robertson Quay sangat strategis karena cukup dekat dengan kawasan CBD. Fasilitas penunjangnya pun cukup beragam mulai dari pusat kebugaran, kolam renang, ruang pertemuan privat hingga lounge eksklusif 24 jam. Terdapat 225 studio dan suites yang dikurasi oleh SCDA, firma arsitek langganan beragam penghargaan. Penginapan ini menggabungkan unsur-unsur industri masa lalu dan sentuhan kontemporer dengan menggunakan marmer, batu alami, tembaga hingga perunggu Italia. Cetak lapang interior ruang dengan jendela yang besar dapat meminimalisir penggunaan lampu.

Interior Studio Room.

Untuk urusan perut, hotel ini memiliki beberapa konsep restoran dan bar. Publico sebagai restoran utama yang mengusung masakan Italia, Wolfgang’s Steakhouse by Wolfgang Zwiener dan Quayside Lounge. Selama masa pembukaan hingga 30 November 2017, InterContinental Singapore Robertson Quay menawarkan diskon spesial. Sepanjang periode tersebut, harga kamar dipatok mulai Rp2.800.000++ per malam.

Informasi selengkapnya, kunjungi InterContinental Singapore Robertson.



Comments

Related Posts

2046 Views

Book your hotel

Book your flight