Intercontinental Buka di Maladewa

Tiap vila dilengkapi dengan ruang tamu, teras dan kolam renang privat.

Tahun ini, kian banyak hotel yang bakal segera dibuka di Maladewa. Setelah Waldorf Astoria, kini giliran The InterContinental Hotels Group (IHG) yang siap menerima tamu di negara kepulauan tersebut.

September 2019, jaringan hotel yang berbasis di Denham ini membuka properti pertamanya: InterContinental Maldives Maamunagau Resort. Bersemayam di Pulau Maamunagau, Raa Atoll Selatan—dekat kawasan cagar biosfer UNESCO, properti kelas kakap ini memayungi 81 vila dan suites yang dikerek di atas air. Properti ini berjarak 35 menit berkendara dengan seaplane dari Bandara Internasional Malé.

Masing-masing vila dibangun dengan saksama sehingga tiap unit memiliki pemandangan samudra yang menawan. Tiap vila dilengkapi dengan ruang tamu, teras dan kolam renang privat. Untuk para anggota All-Club InterContinental, dapat menikmati layanan dan fasilitas menarik mulai seperti sesi makan gratis.

Fasilitas penunjang lainnya mencakup The Retreat, yaitu privat bar dengan infinity pool, AVI Spa dengan enam water treatment villa, Trekkers Kids Club. Untuk urusan perut, InterContinental Maldives Maamunagau Resort memiliki beberapa konsep restoran dan bar. Mulai dari Café Umi sebagai restoran utama yang mengusung masakan Asia dan Internasional, Fish Market, Lighthouse, The Collective dan The Sunset Bar.

Interior salah satu vila dengan pemandangan menawan.

Menariknya, jaringan hotel luks ini juga bekerja sama dengan Maldivian Manta Ray Project untuk membantu pelestarian terumbu karang dan pari manta yang bersemayam di laguna. Nantinya, para tamu dapat mengikuti beragam aktivitas outdoor mulai dari memberi makan hiu paus, berenang dengan ikan hingga snorkeling. 

Baca juga: InterContinental Hadir Kembali di Jakarta; Hotel InterContinental Paling Fantastis

Selama masa perkenalan mulai 1 September 2019 hingga 31 Januari 2020, resor mewah ini menawarkan harga spesial yang dipatok mulai dari Rp18.000.000 per malam. Harga sudah mencakup sarapan dan makan malam di Café Umi, transportasi pesawat amfibi selama menginap lebih dari lima malam dan kolam renang privat.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi InterContinental Maldives Maamunagau Resort.

 

Comments