ILTM Asia Pacific Hadir Kembali di Singapura

iltm asia pacificILTM Asia Pacific 2018 menghadirkan 538 peserta dari agen perjalanan, hotel, hingga biro pariwisata.

Forum International Luxury Travel Market (ILTM) adalah sebuah ajang yang mempertemukan para pelaku industri pariwisata dan perhotelan dengan pembeli dan media. ILTM digelar di beberapa kota di berbagai negara, di antaranya Cannes dan Dubai tergantung kawasannya. Untuk kawasan Asia Pasifik, forum ini dilangsungkan di Singapura. Tahun ini ILTM Asia Pacific memasuki episode keduanya.   

ILTM Asia Pacific tahun ini bergulir dari 27-30 Mei 2019 di Sands Expo & Convention Centre Marina Bay. Di episode keduanya, forum ILTM Asia Pacific akan diikuti oleh 560 peserta pameran yang tergabung dari peserta tahun lalu dan beberapa peserta baru.

Baca juga: Marina Bay Sand Raih Tiga Penghargaan Prestisius; Mainan Lego Marina Bay Sands

Selain diikuti oleh pelaku industri pariwisata dari destinasi-destinasi populer di Asia Pasifik seperti Jepang, ILTM Asia Pacific 2019 juga menghadirkan negara-negara baru di luar jalur turis, antara lain Bangladesh, Moldova, Armenia, dan Belarus.

Tahun ini, lanskap pamerannya pun berubah. Beberapa merek memperbesar ukuran stand milik mereka, seperti Kerzner yang kini mengakomodasi area yang ukurannya tiga kali lipat lebih luas dibanding tahun lalu. Kemudian Kempinski, merek hotel global, menambah luas areanya sebesar 40 persen. Selain hotel, forum ini juga diikuti oleh sejumlah tourism board, bebereapa di antaranya adalah Singapura, Selandia Baru, Korea, Jepang, Florida, Rwanda, dan masih banyak lagi.

Informasi lebih lanjut, kunjungi ILTM Asia Pacific.

Comments