Ijen Summer Jazz Kembali Hadir

Tahun ini bakal lebih intim dan eksklusif. (Foto oleh: Gigsplay)

Dalam waktu dekat, Ijen Summer Jazz 2017 bakal kembali digelar. Diselenggarakan di Amfiteater Terbuka Jiwa Jawa Ijen, Banyuwangi, festival musik kali ini berjalan selama dua hari berturut-turut, yakni 6-7 Oktober mendatang. Konsep acara ini berbeda dengan konsep jazz gunung pada umumnya, karena eksklusif untuk 300 orang saja.

Hari pertama dibuka oleh salah satu unggulan dari ajang festival Student Jazz Banyuwangi. Kemudian dilanjutkan oleh vokalis Luanada feat. Mathew Sayersz dan NonaRia dengan Bonita. Sebagai penutup, akan tampil Sri Hanuraga Trio feat. Dira Sugandi yang akan membawakan lagu daerah dalam balutan jazz. Sedangkan di hari kedua akan dimeriahkan oleh Bintang Indrianto Festival, Tropical Transit, Banyuwangi Student Jazz, dan Vina Panduwinata yang berkolaborasi dengan Dian HP.

Untuk tiket, pihak penyelenggara menyediakan beragam jenis paket wisata. Ada dua jenis yang ditawarkan, yaitu tiket sehari yang dibanderol Rp500.000 (reguler) dan Rp1.000.000 (VIP), serta tiket terusan seharga Rp800.000 (reguler) dan Rp1.500.000 (VIP). Bagi pembeli tiket VIP, dapat menikmati makan malam bersama para musisi.

Informasi selengkapnya, kunjungi ijensummerjazz.com.



Comments

Related Posts

2527 Views

Book your hotel

Book your flight