Identitas Baru Dragonair

Dragonair bakal beroperasi menggunakan nama Cathay Dragon.

Grup Cathay Pacific mengumumkan akan mengubah identitas maskapai Dragonair dalam waktu dekat ini. Maskapai anak usaha Cathay Pacific tersebut bakal beroperasi menggunakan nama baru: Cathay Dragon. Hal ini dimaksudkan guna menguatkan posisi Cathay Dragon di kancah internasional. Apalagi nama Cathay Pacific sudah dikenal secara global.

“Kami sangat bangga dengan apa yang telah kita raih bersama. Cathay Dragon merupakan merek yang secara otomatis dikenali sebagai bagian dari Grup Cathay Pacific. “Dengan demikian akan lebih memudahkan kami menggaet penumpang dengan menciptakan pengalaman perjalanan yang berkesinambungan,” ujar Ivan Chu, Chief Executive Cathay Pacific seperti dikutip dari siaran pers yang diterima oleh DestinAsian Indonesia.

Identitas baru. Wajahnya pun baru. Cathay Dragon akan beroperasi dengan logo dan livery yang akan menggunakan desain khas Cathay Pacific. Cat bodi pesawat anyar tersebut bisa ditemukan di armada A330-300 milik Cathay Dragon yang beroperasi mulai April 2016. Secara bertahap, armada lainnya akan segera diremajakan.

Sejak beroperasi secara independen sebagai anak usaha Cathay Pacific pada 2006, Cathay Dragon telah menambah 23 destinasi baru dan membukukan peningkatan jumlah penumpang sebanyak lima kali lipat. Di 2015, Cathay Dragon sukses menerbangkan tujuh juta penumpang. Meskipun mengusung nama mirip, keduanya tetap beroperasi di izin masing-masing.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Cathay Pacific.

Comments