Hyatt Rangkul Small Luxury Hotels

Eichardt's Private Hotel ariana sustainable luxury lodge ALPIN ROYAL WELLNESS REFUGIUM
Ariana Sustainable Luxury Lodge, penginapan premium menatap lembah Cappadocia dan menyajikan panorama puluhan balon udara.

Kabar gembira bagi para anggota program loyalitas World of Hyatt dari Hyatt Hotels. Usai mengakuisisi Grup Alila, Hyatt Hotels baru-baru ini menggandeng Small Luxury Hotels (SLH) untuk memperluas kerja sama di bidang program loyalitas.

Dalam kerja sama yang diteken pada November 2018 tersebut, anggota World of Hyatt saat ini dapat menikmati beragam keuntungan di properti-properti SLH yang tersebar di seluruh dunia. Hingga akhir 2019, pemegang kartu World of Hyatts dapat meraih atau menukarkan poin di properti SLH sekaligus menikmati keuntungan yang disediakan oleh masing-masing properti.

“Kami mendorong para anggota World of Hyatt untuk mengeksplorasi destinasi-destinasi mewah di seantero dunia mulai dari Kroasia hingga Selandia Baru,” ujar Amy Weinberg, Senior Vice President World of Hyatt.

Baca juga: Bali Hyatt Kembali Beroperasi; Tren Dunia Wisata 2019

Saat ini ada 200 properti SLH yang bergabung dalam program ini. Jumlahnya naik sekitar empat kali lipat dibandingkan November 2018. Penginapan-penginapan premium tersebut berlokasi di destinasi-destinasi menarik, seperti Kroasia, Denmark, Finlandia, Eslandia, Italia, Kenya, Mozambique, Selandia Baru, dan masih banyak lagi.

Dengan program ini, anggota World of Hyatt mendapatkan lima poin per satu dolar harga kamar di SLH. Poin dari Hyatt juga dapat ditukarkan dengan menginap gratis di properti-properti SLH. Keuntungan lainnya mencakup koneksi WiFi, sarapan setiap hari untuk dua orang, upgrade tipe kamar, early check-in dan late check-out.

Informasi lebih lanjut, kunjungi World of Hyatt.

Comments