Hyatt Buka Dua Resor Ski di RRC

Area resepsionis di Park Hyatt Changbaishan.

Jaringan hotel internasional Hyatt Hotels and Resorts membuka dua properti sekaligus di kawasan wisata ski di Republik Rakyat Cina, Changbaishan. Berlokasi di kompleks Changbaishan International Resort, Park Hyatt Changbaishan dan Hyatt Regency Changbaishan berdiri bersebelahan dengan jumlah akomodasi mencapai 441 kamar termasuk suite.

Park Hyatt Changbaishan memayungi 163 kamar dan suite yang tersebar di sepuluh vila. Dua gerai makanan dan minuman juga tersedia untuk memanjakan lidah tamu. Fasilitas lain yang tersedia adalah sebuah spa dengan enam kamar, kolam renang indoor dan outdoor berair hangat, pusat kebugaran 24 jam, serta sebuah Ski House yang memiliki akses langsung ke lintasan ski.

Sementara Hyatt Regency Changbaishan lebih masif dibandingkan saudaranya. Mengadopsi desain lodge pegunungan dengan penggunaan material kayu, lantai batu, dan perapian konvensional, properti ini menaungi 278 kamar bergaya resor. Lima gerai makanan dan minuman, sebuah spa dengan enam kamar, kolam renang, pusat kebugaran, dan Ski House melengkapi fasilitasnya. Selain itu, kedua properti tersebut juga memiliki fasilitas rapat dan konvensi seperti Events Centre di Park Hyatt dan ballroom luas di Hyatt Regency.

Changbaishan terletak di perbatasan RRC dan Korea Utara di provinsi Jilin. Kawasan ini menawarkan lereng sepanjang 40 kilometer untuk bermain ski serta dua lapangan golf yang salah satunya adalah karya Jack Nicklaus.

Park Hyatt Changbaishan: Changbaishan International Resort, Fusong County, Jilin, Changbaishan, RRC; 86-439/698-1234; changbaishan.park.hyatt.com; doubles mulai dari $269.

Hyatt Regency Changbaishan: Changbaishan International Resort, Fusong County, Jilin, Changbaishan, RRC; 86-439/612-1234; changbaishan.regency.hyatt.com; doubles mulai dari $199.

Comments