Hunian Termewah di Cape Town

Wujud anyar The Silo Cape Town usai dibedah plastik.

Usai ditinggalkan lebih dari dua dekade, sebuah bangunan tua terjelek di Afrika Selatan kini hadir dengan wajah anyar dan telah beralih fungsi menjadi hunian premium. Desain Silo Hotel di Cape Town berubah total setelah dibedah plastik dan tampil dengan gaya baru, yakni chic dan kontemporer.

Pembangunan kembali gedung tersebut diinisiasi oleh Thomas Heatherwick—pemilik Heatherwick Studio—sang perancang ikon ‘kawah’ di Olimpiade London 2012. Mulai beroperasi akhir Maret silam, interior fasad hotel enam lantai dengan 28 kamar eksklusif tersebut didominasi desain modern penuh karya seni dengan jendela geometris berbentuk diamond, dan dilengkapi 80 galeri, sebuah taman, dan atap yang dililit pahatan.

Selain sebagai hotel, pada lantai bawah properti The Royal Portfolio ini akan disulap menjadi museum seni kontemporer inovatif pertama di Afrika. Zeitz Museum secara resmi akan dibuka pada 22 September 2017 dan menampilkan berbagai macam lukisan, pahatan, video, kostum dan pertunjukan live.

Harga tiap kamar dibanderol mulai dari Rp12.000.000++ per malam di Silo Room hingga Rp140.000.000++ untuk penthouse seluas 211 meter persegi.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi The Silo Cape Town.

Comments