Hotel Unik di Tepi Pelabuhan

the krane 1 the krane 2 the krane
Dikhususkan untuk pasangan, inikah hotel paling romantis di dunia?

Mendambakan privasi lebih untuk menikmati liburan romantis bersama pasangan? The Krane di Kopenhagen, Denmark adalah jawabannya. Alih-alih di daerah perkotaan, properti ini justru bercokol di sebuah krane yang berada di tepi pelabuhan Nordhavn. Meskipun demikian, bukan berarti akomodasinya asal-asalan.

Krane bekas batu bara yang merupakan salah satu alat berat dalam proyek kontruksi tersebut dikonversi menjadi hotel minimalis berdesain prestisius. Hanya memiliki satu kamar—sehingga cocok untuk pasangan bulan madu, krane perak tersebut dirancang cukup gaya dengan amenitas layaknya hotel bintang lima. Pemandangannya pun menakjubkan. Tamu disuguhi lanskap garis pantai dari ketinggian 15 meter di atas permukaan tanah.

Memiliki luas sekitar 50 meter persegi, termasuk lounge berdinding kaca transparan, kamar mandi, dapur kecil dan teras terbuka. Interior penginapan karya arsitek Mads Moller tersebut didominasi sentuhan warna hitam dengan instrumen yang terbuat dari kayu, beton, dan kulit. Hotel ini dapat disewa secara keseluruhan, lengkap dengan mobil dan concierge yang akan menjemput Anda di bandara. Tarif kamar romantis ini dibanderol Rp39.000.000++ per malam inklusif sarapan.

Informasi selengkapnya, kunjungi The Krane.

Comments