Hotel Tertinggi di Asia Tenggara

vinpearl luxury landmark 81, landmark 81 vietnamLandmark 81, gedung tertinggi nomor 14 di dunia.

Vietnam punya amunisi untuk baru memikat turis selain lewat daya tarik sejarahnya. Ho Chi Minh City baru saja memiliki landmark baru yang menaungi hotel tertinggi di Asia Tenggara.

Vinpearl Luxury Landmark 81 bersarang di lantai 47 hingga 77 gedung Landmark 81 yang beralamat di distrik bisnis di tepi Sungai Saigon. Penginapan premium ini mengantongi 223 kamar dan suite bergaya modern dengan perpaduan warna emas dan cokelat di interiornya.

vinpearl luxury landmark 81, landmark 81 vietnam
Desain kamarnya modern dengan warna cokelat dan emas yang dominan.

Baca juga: Tarif Setengah Harga dari Vietnam Airlines; Checking In: The Reverie Saigon

Karena menyatu dengan pusat perbelanjaan di lantai dasar, pilihan tempat makan di Vinpearl Luxury Landmark 81 cukup terbatas. Hotel ini hanya memiliki empat gerai F&B, salah satunya adalah Oriental Pearl, restoran utama yang bertengger di lantai 66 dan menyajikan menu khas Vietnam serta internasional.

Untuk keperluan bisnis dan kenduri, Vinpearl Luxury Landmark 81 menawarkan Grand Ballroom seluas 1.145 meter persegi serta tujuh ruang rapat bergaya kontemporer dengan panorama kota Ho Chi Minh. Sementara itu, guna mengakomodasi tamu pelesir, hotel ini juga dilengkapi dengan kolam renang infinity, pusat kebugaran, dan spa.

vinpearl luxury landmark 81, landmark 81 vietnam
Tiap kamar dan suite dilengkapi dengan kamar mandi berlapis marmer.

Tak ketinggalan, penginapan bintang lima ini juga mengoperasikan Landmark 81 SkyView yang terletak di lantai 79-81 dengan ketinggian sekitar 400 meter lengkap dengan restoran Miwaku Lounge dan Kohaku Premium.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Vinpearl Luxury Landmark 81.

Tags : Vietnam
Comments