Hotel Star Wars Terbesar Segera Dibangun

Pengunjung bahkan dapat ikut mengambil peran dalam pertunjukan Star Wars.

Setelah wahana dan pesawat, kini penggemar Star Wars kembali dimanjakan dengan kehadiran hotel bertemakan film fiksi ilmiah terbesar tersebut. Konsep properti anyar rancangan Walt Disney World Orlando ini akan dituangkan dalam bentuk pesawat luar angkasa Millennium Falcon dan akan menyatu dengan wahana bermain Star Wars.

Tak hanya eksteriornya yang dihias sesuai tema, interiornya pun akan dibedah apik sehingga pengunjung akan merasakan sensasi berada di dunia antariksa—lengkap dengan pemandangan galaksi dari jendela kamar. Dapat menampung empat orang per kamar, pengunjung hanya diperbolehkan menginap selama dua hari dengan kisaran harga mulai Rp12.000.000 hingga Rp13.300.000.

Selain menyajikan fasilitas umum seperti kolam renang, taman air, dan pusat kebugaran, pengunjung juga dapat menikmati beragam permainan yang dirancang interaktif. Salah satunya adalah terlibat langsung dalam pertunjukan Star Wars dan berduel menggunakan lightsabers, hingga berperan menjadi pilot pesawat ruang angkasa.

Berlokasi di kawasan Danau Bay, Florida, Amerika Serikat, kompleks taman bermain seluas 14 hektar yang diberi nama Star Wars Land tersebut dijadwalkan akan dibuka pada 2019 mendatang.

Informasi selengkapnya, kunjungi Walt Disney World.

 



Comments

Related Posts

2502 Views

Book your hotel

Book your flight