Hotel Rosewood Hadir di Bangkok

rosewood bkk 1 rosewood bkk rosewood bkk 2
Kamar Deluxe Rosewood Bangkok dicetak cukup lapang dan dilengkapi amenitas lengkap.

Jaringan hotel luks asal Hong Kong, Rosewood Hotels & Resorts kembali membuka akomodasi mereka di kawasan Asia. Kota modis dan ramai turis, Bangkok, menjadi lokasi properti ketiganya di Asia Tenggara, setelah Phuket dan Laos.

Tampilan arsitektur gedung Rosewood Bangkok cukup unik. Terinspirasi dari posisi tangan yang sedang melakukan wai—cara masyarakat Thailand dalam mengucapkan salam—gedung 30 lantai tersebut bersemayam di Ploenchit Road, dekat sentra belanja dan pusat bisnis Lumpini.

Hotel yang dijadwalkan buka pada 31 Maret 2019 tersebut menawarkan tiga kategori hunian. Mulai dari kamar seluas 42 hingga 103 meter persegi; Manor Suite dan Rosewood Suite; hingga The House seluas 189 hingga 291 meter persegi yang memiliki balkon privat dan kolam renang pribadi.

Desain interiornya diotaki oleh Celia Chu, desainer asal Taiwan yang juga menggarap merek The Grand Hyatt, Hyatt Regency, Crowne Plaza, hingga Intercontinental. Untuk Rosewood Bangkok, Celia Chu mengawinkan konsep tradisional Thailand dan gaya kontemporer berdesain apik.

Baca juga: 7 Destinasi Favorit di Thailand5 Fakta Menarik Ikon Baru Bangkok

Guna memanjakan tamu, hotel ini dilengkapi dengan empat gerai makan dan minum. Lakorn European Brasserie di lantai tujuh menghadirkan hidangan internasional dan Thailand secara prasmanan; G&O yang menyajikan aneka menu vegan dan makanan organik; masakan khas Tiongkok di Nan Bel; dan bar Lennon yang bisa menjadi opsi menikmati malam dengan beragam pilihan koktail dan minuman lainnya. Fasilitas lainnya mencakup Sense Spa, kolam renang indoor dan outdoor, serta pusat kebugaran.

Setelah Bangkok, Rosewood Hotels & Resorts juga segera membuka propertinya untuk pertama kali di Hong Kong dan Taipei.

Informasi selengkapnya, kunjugi Rosewood Bangkok.

Comments