Hotel Pertama MUJI di Tiongkok

hotel MUJI muji hotel MUJI 1
Interior kamar mandi yang dibalut gradasi abu-abu. (Foto: MUJI Hotel Shenzhen)

Perusahaan retail asal Jepang, MUJI, bakal membuka hotel pertamanya di Shenzhen, Tiongkok pada 18 Januari 2018 mendatang. Bersemayam di provinsi Guangdong, MUJI Hotel Shenzhen menaungi 79 kamar yang terbagi dalam lima tipe, lengkap dengan MUJI Diner serta dua lantai gerai MUJI di dalamnya. Menjanjikan pengalaman menginap dengan kualitas terbaik, properti anyar tiga lantai ini hadir dengan desain minimalis dan gaya kontemporer. Seluruh amenitas hotel berasal dari produk MUJI, mulai dari sikat gigi hingga pemutar CD yang terpasang di dinding.

Fasilitas lainnya mencakup perpustakaan gratis dengan koleksi 650 buku yang dapat diakses 24 jam, pusat kebugaran dan aero-bikes. Dengan segala layanan yang disajikan, tamu akan mendapatkan pengalaman premium selama menginap serta merasakan langsung fungsi dan kualitas produk MUJI yang disediakan. Namun, sampai berita ini diturunkan, pihak hotel masih belum mengumumkan harga masing-masing kamar.

Setelah Shenzhen, MUJI hotel juga dibuka di Beijing pada 20 Maret 2018. Dirancang lebih intim dengan 42 kamar, properti ini dijanjikan bakal lebih lengkap dengan kehadiran kedai kopi, toko buku, serta gerai MUJI untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan tamu. Uniknya, di tanah kelahirannya sendiri, MUJI Hotel Tokyo baru mulai beroperasi pada pertengahan 2019 dan dilengkapi dengan enam lantai gerai MUJI serta MUJI Diner.

Informasi lebih lanjut di MUJI Hotel Shenzhen.

Comments