Hotel Perdana Cristiano Ronaldo

  • Hotelnya memiliki desain kontemporer yang kental.

    Hotelnya memiliki desain kontemporer yang kental.

  • Hotel ini cocok untuk liburan musim panas.

    Hotel ini cocok untuk liburan musim panas.

  • Kamar tipe standar.

    Kamar tipe standar.

  • Suite lengkap dengan ruang santai dan mesin PlayStation4.

    Suite lengkap dengan ruang santai dan mesin PlayStation4.

Click image to view full size

Banyak atlet yang terjun ke dunia properti. Setelah Andy Murray dan David Beckham yang menggarap bisnis hotel, kini giliran bintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, yang meluncurkan hotel.

Pemain klub Real Madrid ini menggelontorkan dana sebesar £54 juta untuk membuka dua hotel berdesain cantik. Hotel perdananya, Pestana CR7, dibuka di dermaga kota kelahirannya, Funchal, yang bisa dijangkau dalam waktu 1 jam 45 menit dari Lisboa menggunakan pesawat.

Hotel butik tersebut memayungi  48 kamar berdesain art deco kontemporer. Sekilas desainnya mirip dengan cabang W Hotels. Kamar standarnya dilengkapi dengan televisi layar datar, mood lighting, koneksi WiFi, serta amenities standar hotel lainnya. Namun akomodasi suite memiliki peralatan tambahan yang menarik, seperi mesin PlayStation4, gajet virtual reality, serta alat olahraga kardio. Pestana CR7 juga memiliki lokasi yang strategis karena terletak di samping dermaga kapal pesiar.

Bagi mereka yang menginginkan tubuh bugar seperti Cristiano, hotel tersebut juga menawarkan paket “Get in Shape” yang berisi program-program olahraga. Tapi bila Anda hanya ingin bersantai, hotel ini juga menawarkan fasilitas restoran, bar, dan kolam renang yang mumpuni. Setelah Funchal, hotel keduanya akan dibuka di Lisbon.

Praça do Mar, Funchal, Madeira; 351-291/140-480; pestanacr7.com; doubles mulai dari Rp3.000.000.



Comments

Related Posts

981 Views

Book your hotel

Book your flight