Hotel MGallery Pertama di Jepang

mgallery 1 mgallery 2 mgallery mgallery 3 mgallery 4 mgallery 5
Interior lobi hotel yang terlihat mewah berkat adanya lampu gantung berdesain modern.

Tak bisa dimungkiri, Kyoto masih menjadi destinasi liburan favorit di Jepang selain Tokyo dan Osaka. Accor baru saja membuka properti terbaru—dan hotel butik pertama—di bawah payung MGallery di Higashiyama Kyoto. Lokasinya terbilang strategis, dengan jarak tempuh satu jam berkendara dari Bandara Internasional Itami Osaka dan Bandara Internasional Kansai. Penginapan premium ini juga bersemayam dekat dengan sentra belanja dan hiburan Kawaramachi, distrik Gion, dan Kuil Yasaka Shinto.

Kyoto Yura Hotel MGallery by Sofitel mengoleksi 144 kamar dengan luas mulai dari 22 hingga 54 meter persegi untuk Kyo Suite. Setiap kamarnya menggabungkan desain kontemporer klasik dengan karya seni lokal dan tradisional. Hal tersebut bisa dilihat dari desain tikar tatami di area tempat duduk dan tenun lokal Nishijin-ori yang tersebar di setiap kamar. “Desain MGallery memang terinspirasi oleh seni, budaya, dan sejarah Jepang,” ujar Kazunori Tanaka, selaku General Manager hotel.

Baca juga: Memori Rumah Tua di Kyoto; Destinasi Wisata Baru di Selatan Tokyo

Untuk urusan perut, hotel butik ini memayungi sejumlah restoran, seperti 54th Station Grill yang mengusung konsep all-day dining, dan Bar 1867 yang menyajikan berbagai koktail modern bergaya tradisional. Fasilitas lainnya mencakup pusat kebugaran 24 jam.

Informasi selengkapnya, kunjungi Kyoto Yura Hotel MGallery by Sofitel.

Tags : Jepangkyoto
Comments