Hotel Hyatt Baru di Shanghai

  • Kompleks mal dan perkantoran baru di Shanghai.

    Kompleks mal dan perkantoran baru di Shanghai.

  • Kamar dengan sajian pemandangan kota Shanghai.

    Kamar dengan sajian pemandangan kota Shanghai.

Click image to view full size

Grup Hyatt menambah portofolionya di salah satu kota terkaya dunia, Shanghai, dengan meluncurkan properti Hyatt Regency Shanghai, Wujiaochang. Hotel ini menaungi 306 kamar dan bercokol di kompleks bisnis dan hiburan Hopson International Plaza. Selain diapit kantor, pusat perbelanjaan, serta sentra kuliner, letak Hyatt Regency Wujiaochang juga cukup strategis. Hotel tersebut bersemayam di samping Stasiun Wujiaochang serta hanya berjarak 24 kilometer dari Bandara Shanghai Hongqiao.

Ukuran kamarnya pun cukup royal. Kamar tipe terendah memiliki luas 40 meter persegi. Sedangkan kamar tipe tertinggi dibangun dengan luas 209 meter persegi. Masing-masing kamar dilengkapi televisi LED 48 inci (60 inci untuk suite), akses internet gratis, serta perangkat audio nirkabel.

Kolam sepanjang 25 meter yang siap digunakan oleh tamu.

Kolam sepanjang 25 meter yang siap digunakan oleh tamu.

Hotel bintang lima ini dilengkapi dengan tiga gerai F&B, yakni restoran all-day dining, Market Café; The Lounge; serta Lobby Lounge. Khusus bagi tamu kamar Regency Club, mereka bisa mendapatkan keuntungan lebih dengan pelayan personal, sarapan, camilan sepanjang hari, serta sesi koktail malam di Regency Club.

Fasilitas penunjang lainnya adalah pusat kebugaran 24 jam serta kolam sepanjang 25 meter yang menyajikan pemandangan kota. Untuk urusan bisnis, Hyatt Regency Wujiaochang dilengkapi ruang rapat yang tersebar di dua lantai serta Regency Ballroom berkapasitas 700 tamu. 88 East Guoding Road, Shanghai,  Tiongkok; +86-21/2565-1234; hyatt.com; doubles mulai dari Rp1.400.000.



Comments

Related Posts

1243 Views

Book your hotel

Book your flight