Hotel Harper Buka di Yogyakarta

Kamar tipe Deluxe Double.

Setelah bertahun-tahun sukses dengan merek Aston, pada 2014 jaringan hotel Archipelago International melansir merek hotel baru: Harper. Penginapan bintang lima ini, oleh jaringan hotel tersebut, diklaim lebih mengedepankan sisi desain yang unik. Setelah sukses dengan Harper pertamanya di Kuta, Bali, Archipelago International membuka Harper keduanya di Yogyakarta pada awal 2015.

Hotel Harper Yogyakarta bersemayam di Jalan Mangkubumi. Lokasinya cukup strategis karena dekat dengan Jalan Malioboro, Stasiun Tugu, dan Keraton Yogyakarta. Hotel Harper memayungi 131 kamar dan suite dengan desain minimalis. Material kayu banyak disematkan di tiap unitnya, sementara masing-masing kamar mandinya dilapisi marmer mewah. Seperti properti pertamanya di Bali, Hotel Harper Yogyakarta juga memiliki restoran khas Rustik Bistro yang menyajikan hidangan lokal dan internasional.

Layaknya hotel yang mengawinkan konsep bisnis dan pelesir, Hotel Harper Yogyakarta juga dilengkapi fasilitas yang mengakomodasi keduanya, seperti kolam renang dengan kolam anak, spa, enam ruang rapat, serta sebuah ballroom yang mampu mengakomodasi 400 delegasi. Selama masa pembukaan, Hotel Harper menawarkan harga spesial mulai dari Rp448.000++ per malam.

Jl. Mangkubumi No. 52, Yogyakarta; 0274/292-0008; Hotel Harper Mangkubumi; doubles mulai dari Rp1.180.000.

Comments