Hotel Butik Trendi Baru di Sydney

Paramount House Hotel, Sydney 02 Paramount House Hotel, Sydney 01 Paramount House Hotel, Sydney 03
Kiri-kanan: Fasad Paramount House Hotel; bak mandi bergaya Jepang di tiap kamar. (Foto: Sharyn Cairns)

Hotel sekarang tak sekadar sebagai tempat menginap, namun juga wajib menghadirkan desain yang memikat. Paramount House Hotel adalah hotel trendi anyar di Sydney. Hotel yang oleh media lokal disebut sebagai salah satu hotel yang ditunggu pembukaannya di Sydney ini resmi beroperasi pada April 2018.

Tawarannya menarik. Penginapan tersebut bersemayam di bangunan bekas gedung kantor pusat Paramount Picture Studios Australia yang sudah berdiri sejak 1940-an. Lalu, ia juga terkoneksi dengan kedai kopi, restoran fine dining, serta bioskop Art Deco. Hotel premium ini terletak di Commonwealth Street, Surry Hill dan menaungi 29 kamar dengan desain menggabungkan gaya tembok batu bata, tembaga, ubin teraso, serta sentuhan tanaman alami. Desainnya digarap oleh Breathe Architecture, firma yang pernah menggarap hotel-hotel butik berkarakter menarik di Australia. Tak sulit mencari bangunan hotel ini. Cukup perhatikan bagian atapnya yang dilapisi dinding tembaga dengan desain yang cukup menarik perhatian.

Mengusung misi untuk mengedepankan sentuhan lokal, Paramount House Hotel menggunakan toiletries Aesop keluaran Melbourne serta mengisi minibar dengan produk LP’s Quality Meats dan wine Tom Shobbrok. Tarif hotel ramah Instagram ini ditawarkan mulai dari Rp2.500.000 per malam.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Paramount House Hotel.

Comments