Hotel Butik Premium Baru di Kowloon

  • Ponsel pintar yang disediakan untuk tamu selama menginap.

    Ponsel pintar yang disediakan untuk tamu selama menginap.

  • Kamar tipe Grand Harbour View dengan pemandangan pelabuhan.

    Kamar tipe Grand Harbour View dengan pemandangan pelabuhan.

  • Kamar tipe The Olympian Suite.

    Kamar tipe The Olympian Suite.

  • Ruang tamu kamar tipe The Olympian Suite.

    Ruang tamu kamar tipe The Olympian Suite.

  • Layanan antar jemput menggunakan Rolls Royce.

    Layanan antar jemput menggunakan Rolls Royce.

Click image to view full size

Jaringan Sino Hotels meluncurkan properti terbarunya di Hong Kong, The Olympian. Kamarnya hanya 32 unit. Namun ini yang juga yang menjadikan penginapan premium ini berbeda dengan yang lain. Masing-masing kamarnya dibangun cukup lapang dengan luas mulai dari 43 hingga 75 meter persegi. Mungkin salah satu yang terluas untuk ukuran hotel yang bersemayam di pusat kota negara bekas persemakmuran Inggris tersebut.

Kamarnya mengusung desain kontemporer dengan jendela-jendela raksasa yang menyajikan pemandangan Victoria Harbour serta gedung-gedung pencakar langit. Guna menghasilkan kesan berkelas, lantainya dilapisi kayu dengan karpet beledu yang tebal. Beberapa lukisan dan benda seni juga dipasang di dalam kamar. Menurut siaran pers yang diterima oleh DestinAsian Indonesia, desainnya memadukan sentuhan modern dan oriental.

Masing-masing kamarnya dilengkapi dengan amenities luks seperti televisi 55 inci, bantal anti alergi, toiletries Acca Kappa, fasilitas pembuat teh dan kopi, serta yang paling penting ponsel pintar lengkap dengan pulsa untuk telepon internasional dan layanan data yang bisa dibawa tamu keliling kota. Selain itu tersedia juga dapur dengan microwave dan teko air.

Tak hanya desain, amenities, dan ukuran kamarnya yang memikat, The Olympian juga menawarkan servis paripurna seperti check-in di dalam kamar dibantu oleh staf guest relation, fasilitas kendaraan Rolls Royce beserta sopir, serta pilihan kuliner khas Negeri Tirai Bambu dan internasional yang lezat. “The Olympian Hong Kong siap mencuri perhatian dengan servisnya yang personal dan akomodasi superlatif,” ujar Giovanni Viterale, Direktur Eksekutif Sino Hotels.

The Olympian bersemayam di West Kowloon, dekat dengan Olympic Station dan Olympian City, sentra kuliner, belanja, dan hiburan. Lokasinya yang strategis membuat akses menuju Tsim Sha Tsui dan Downtown menjadi sangat mudah. Selama masa perkenalan, The Olympian menawarkan paket hemat mulai dari Rp2.700.000 per malam. Promo ini berlaku hingga 30 Juni 2016.

18 Hoi Fai Road, West Kowloon, Hong Kong; +852/3199-8888; theolympianhotel.com; doubles mulai dari Rp4.200.000.



Comments

Related Posts

1578 Views

Book your hotel

Book your flight