Hotel Butik Baru di Perth

quay perth 1 quay perth quay perth 2
Grup Louis T Collection baru saja membuka properti anyar di Australia Barat.

Grup Louis T Collection baru saja mengambil alih sebuah properti di Australia Barat bernama New Esplanade Hotel. Menjadi salah satu hotel tua paling ikonik di Perth, hotel yang sekarang mengusung nama Quay Perth Hotel ini menawarkan 80 kamar.

Hotel butik tersebut bersemayam di kawasan pusat bisnis Perth dan langsung menghadap Elizabeth Quay serta Sungai Swan. Lokasinya yang strategis menawarkan akses mudah ke Stasiun Esplanade serta sejumlah destinasi kuliner dan pusat belanja di Perth.

Dipecah dalam lima kategori kamar dengan ukuran mulai dari 17 hingga 41 meter persegi, seluruh kamar telah dilengkapi dengan amenitas mumpuni. Mulai dari mini bar, televisi, mesin pembuat kopi, serta koneksi WiFi berkecepatan tinggi. Menariknya, kamar-kamar yang menghadap ke dermaga memiliki jendela besar dengan pemandangan tepi laut.

Penginapan ini memiliki dua gerai makan, yakni HQ Bar & Kitchen yang bertengger di lantai paling atas yang menyajikan aneka hidangan Tiongkok dengan sentuhan lokal serta pilihan bir, koktail, dan anggur lokal yang ditanam di Australia Barat. Sementara, Community at Quay menawarkan hidangan sepanjang hari, kopi premium, kue-kue lokal, sandwich, burger, salad, jus, hingga smoothies. Pilihan Western Australian Wines, bir dan cider juga tersedia tiap malam.

Baca juga: 8 Destinasi Menarik di Australia; 48 Jam di Perth

Sebagai hotel butik, fasilitas yang ditawarkan tak melimpah. Kolam renang dan pusat kebugaran absen. Namun, Quay Perth Hotel menyediakan co-working space bernama LEVEL NINE yang dapat diakses 24 jam, 10 ruang serbaguna, dan ruang rapat berkapasitas hingga 10 orang.

Informasi selengkapnya kunjungi Quay Perth Hotel.

Comments