Hotel Butik Baru di Nagano

Shishi-Iwa House Shishi-Iwa House 2 Shishi-Iwa House 1 Shishi-Iwa House 3
Interior kamar yang dilengkapi jendela-jendela besar untuk pencahayaan maksimal

Hotel sekarang tak sekadar sebagai tempat menginap, namun juga wajib menghadirkan desain yang memikat. Shishi-Iwa House adalah hotel butik terbaru di Prefektur Nagano, Jepang. Hotel yang bersemayam di Karuizawa—hanya satu jam naik kereta dari Tokyo—ini telah resmi beroperasi pada Desember 2018.

Kamarnya hanya 10 unit. Namun ini yang juga yang menjadikan penginapan premium ini berbeda dengan yang lain. Masing-masing kamarnya dibangun cukup lapang dengan desain kontemporer yang menggabungkan sentuhan kayu minimalis dan tanaman alami. Selain itu, setiap kamar juga dilengkapi dengan jendela-jendela raksasa yang menyajikan pemandangan taman yang memiliki 250 pepohonan rindang. Desainnya digarap oleh Shigeru Ban, firma Jepang yang pernah meraih Pritzker Award.

Baca juga: Aman Buka Resor Baru di JepangChecking In: Hyatt Centric Ginza Tokyo

Properti ini juga menawarkan fasilitas The Grand Room dan The Library. Jika Anda ingin jalan-jalan, pihak hotel dapat memberikan rekomendasi tentang beragam aktivitas yang ingin Anda lakukan selama berada di Karuizawa. Mulai dari mencoba aneka kegiatan menarik seperti golf, tenis, main ski, ice skating atau hiking. Jika lelah, Anda juga bisa berbelanja buah tangan di Harunire Terrace atau Karuizawa Prince Plaza, yang menjadi salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jepang.

Informasi selengkapnya, kunjungi Shishi-Iwa House.

Comments