Hotel Bertema Sepak Bola di Thailand

Pernak-pernik sepak bola ditempatkan di beberapa sudut.

Jaringan hotel Onyx Hospitality Group melansir hotel pertama di Negeri Gajah Putih yang mengusung tema sepak bola. Tak menyorot klub-klub bola internasional, Onyx memilih klub lokal sebagai inspirasinya. Amari Buriram United berlokasi di kota Buriram, sekitar 385 kilometer di sebelah timur laut Bangkok.

Dirancang oleh arsitek yang menangani Stadion Thunder Castle, penginapan premium ini menaungi 60 kamar. Uniknya, di dalam kompleks hotel terdapat sebuah lapangan sepak bola mini. Adalah Buriram United, klub lokal juara Thai Premier League yang menjadi inspirasi pemilik hotel ini. Buriram United juga merupakan klub sepak bola pertama dari Thailand yang berhasil menembus kompetisi Asian Champions League dalam beberapa dekade terakhir. Sesuai dengan nuansa klub tersebut, hotel ini didominasi oleh warna biru dan putih. Guna lebih memperkuat tema sepak bola, kamar mandinya didesain menyerupai kamar ganti pemain olahraga tersebut.

Selain lapangan sepak bola mini, beberapa fasilitas lainnya yang dibangun adalah lapangan tenis, trek joging, lapangan basket, serta sebuah pusat kebugaran. Dua bar dan sebuah restoran bertema olahraga David Beckham tersebut juga meramaikan penginapan ini. Selama masa promosi, harga kamar dipatok mulai $33 per malam inklusif sarapan untuk dua orang. Promo ini berlaku hingga 28 Februari 2014.

444 Moo 15, Buriram-Prakonchai Road, Buriram, Thailand; 66/4411-1444; Amari Buriram United; doubles mulai dari $41.

 

Tags : Thailand
Comments