Hotel Berbintang Pertama di Luwuk

Fasad Aston Luwuk Hotel & Convention Center.

Archipelago International menambah daftar panjang portofolionya dengan merilis Aston Luwuk Hotel & Conference Center di Sulawesi Tengah. Berdiri di atas lahan seluas 7,8 hektare, hotel ini menaungi 92 kamar yang menawarkan pemandangan pantai dan perkotaan. Tiap unitnya dilengkapi dengan televisi LCD layar datar, mesin pembuat kopi, serta amenity modern standar lainnya.

Fasilitas penunjangnya pun cukup lengkap. Aston Luwuk dilengkapi dengan sebuah kolam renang, spa, pusat kebugaran, sebuah lounge, dan sebuah restoran yang menghidangkan sajian internasional. Uniknya, kolam renang tersebut kini berstatus sebagai kolam renang pertama di Luwuk yang terletak di dalam hotel. Untuk urusan rapat, hotel ini menyediakan tiga ruang rapat dengan kapasitas 20-40 orang serta sebuah ballroom yang mampu menampung hingga 800 delegasi.

Lokasinya hanya 10 menit dari bandara, hotel berbintang pertama di kota Luwuk ini siap menampung turis pelesir dan bisnis. Selain terkenal akan produk migas dan hasil bumi, Luwuk juga menarik turis dengan keindahan pantai dan air terjun.

Jl. Mandapar , Kawasan Bukit Halimun, Luwuk, Sulawesi Tengah; 0461/312-8080; situs Aston Luwuk Hotel & Conference Center; doubles mulai dari Rp438.000.

Comments