Hotel Baru Shangri-La di Tiongkok

shangrila 2 shangrila shangrila 1
Pelancong dapat menikjmati sarapan hingga makan malam di Café Hong.

Pelancong yang menuju ke Suzhou di Tiongkok kini punya opsi menginap baru. Jaringan hotel internasional yang berbasis di Hong Kong, Shangri-La, baru saja membuka properti baru di kawasan ini. Memayungi 303 kamar, Shangri-La Suzhou Yuanqu bersemayam di dekat Danau Jinji di dalam distrik Suzhou Industrial Park, yang merupakan kawasan bisnis baru di kota tersebut. 

Lokasinya terbilang strategis karena dekat dengan Suzhou International Expo Centre, serta Suzhou Culture and Arts Centre. Ini jelas merupakan keuntungan lebih bagi tamu yang datang untuk keperluan bisnis dan pelesir. Suzhou bisa dijangkau dalam waktu 30 menit menggunakan kereta cepat dari Shanghai.

Kamarnya digadang-gadang sebagai salah satu yang terbesar di Suzhou dengan luas mulai 48 meter persegi hingga 240 meter persegi. Menariknya, kamar menawarkan pemandangan Danau Jinji dan pemandangan kota.

Hotel ini menawarkan tiga gerai F&B, yakni Café Hong yang buka sepanjang hari dan Shang Garden sebagai tempat makan yang menyediakan hidangan autentik Tiongkok. Para tamu juga dapat menikmati aneka koktail di Lounge Sip.

Baca juga: Hotel MGallery Pertama di Jepang; Aturan Baru Hotel di Shanghai

Fasilitas lainnya mencakup pusat kebugaran 24 jam di lantai tujuh, dan kolam renang indoor sepanjang 25 meter, lengkap dengan jacuzzi, sauna, ruang mandi uap, dan spa. Akomodasi tersebut juga menyediakan 10 ruang rapat, yang terdiri dari dua ballroom tanpa pilar—masing-masing 1.000 dan 384 meter persegi, tujuh ruang serbaguna dan boardroom.

Informasi selengkapnya, kunjungi Shangri-La Suzhou Yuanqu.

Comments