Hotel Baru di Singapura Kreasi Philippe Starck

  • Kamar The Bigger Room bergaya loft lengkap dengan ruang tamu.

    Kamar The Bigger Room bergaya loft lengkap dengan ruang tamu.

  • Nice Room, kamar tipe standar di M Social Singapura.

    Nice Room, kamar tipe standar di M Social Singapura.

  • Kolam renang di M Social Singapura.

    Kolam renang di M Social Singapura.

Click image to view full size

Mengikuti jejak Shangri-La yang merilis Jen Hotel untuk pasar pelancong muda, Millennium Hotels and Resorts meluncurkan M Social. Properti pertamanya dibuka di Singapura pada awal Mei 2016. M Social Singapura mengantongi 293 kamar dengan panorama perkotaan. Hotel yang menjadi bagian dari kompleks apartemen mewah UP@Robertson Quay ini interiornya didesain oleh Philippe Starck, arsitek kenamaan dunia.

Untuk hotel ini, Philippe mengusung konsep baru “democratic design,” di mana ruangan yang tersedia di seluruh hotel bisa diakses serta fleksibel untuk segala kebutuhan. Hotelnya sendiri menyasar target wisatawan global yang memiliki pola pikir Millennial. Karena didedikasikan bagi turis muda, desain kamarnya pun menarik. Kombinasi antara desain dan teknologi berpadu dengan apik. Bahkan, agar terkesan unik, nama kamarnya pun dibuat semenarik mungkin, seperti The Big Room atau The Nicer Room.

Hotel ini dilengkapi fasilitas kios check-in mandiri di lobi—pertama di Singapura. Fasilitas lainnya adalah ponsel pintar lengkap dengan panduan menjelajah kota tersedia di setiap kamar. Ponsel ini bisa digunakan tamu untuk menelepon nomor lokal dan internasional secara sonder bayar, serta bisa dipakai sebagai modem WiFi portabel. Untuk urusan perut, M Social Singapura menyediakan restoran Beasts & Butterflies dengan menu internasional serta koktail artisanal kreasi mixologist. 90 Robertson Quay, Singapura;  +65/6664-8888; milleniumhotels.com; doubles mulai dari Rp2.100.000.



Comments

Related Posts

1627 Views

Book your hotel

Book your flight