Hotel Baru Adrian Zecha

Kamarnya mengadopsi gaya open plan minim penyekat.

Kamarnya mengadopsi gaya open plan minim penyekat.

Menginap di hotel dengan standar Aman Resorts namun dengan harga lebih terjangkau? Adrian Zecha memberikan jawabannya. Hotelier asal Indonesia yang sukses dengan merek properti Aman ini baru saja merilis merek baru, Azerai. Properti pertamanya dibuka di Luang Prabang, Laos pada 4 Januari 2017.

Hotel yang terletak di Situs Warisan Dunia UNESCO tersebut menempati bangunan kuno Phousi Hotel yang beroperasi sejak 1961. Usai menjalani renovasi besar-besaran sejak tiga tahun silam, hotel ini bereinkarnasi menjadi Azerai dan menaungi 53 kamar. Kamarnya mengusung desain open plan dengan dinding yang minim. Interiornya didominasi oleh material kayu bernuansa simpel yang telah menjadi ciri khas Aman Resorts.

Beberapa kamar dilengkapi dengan teras privat.

Beberapa kamar dilengkapi dengan teras privat.

Kamarnya dibagi menjadi tiga kategori dan dicetak lapang dengan luas mulai dari 35 hingga 85 meter persegi. Kategori tertinggi atau Azerai Room dilengkapi dengan teras privat. Fasilitas pendukung yang disematkan di dalam resor mencakup spa, empat gerai F&B, kolam renang, serta sebuah paviliun untuk kepentingan rapat atau pesta.

Seperti dikutip dari situsnya, akomodasi di Azerai Luang Prabang dibanderol mulai dari Rp3.300.000 per malam.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Azerai Luang Prabang.



Comments

Related Posts

2368 Views

Book your hotel

Book your flight