Hotel Alila Pertama di Tiongkok

  • Desain eksterior Alila Anji yang mengadopsi gaya rumah tradisional Tiongkok.

    Desain eksterior Alila Anji yang mengadopsi gaya rumah tradisional Tiongkok.

  • Salah satu kamar yang menghadap ke danau.

    Salah satu kamar yang menghadap ke danau.

  • Akomodasi vila yang dilengkapi dengan ruang tamu dan paviliun privat.

    Akomodasi vila yang dilengkapi dengan ruang tamu dan paviliun privat.

Click image to view full size

Grup Alila Hotels and Resorts menghadirkan properti internasional ketiganya. Setelah Oman dan India, kini giliran Tiongkok yang menjadi destinasi terbaru mereka. Jaringan hotel yang memulai bisnisnya di kawasan Pecenongan, Jakarta tersebut merilis Alila Anji di Provinsi Zhejiang pada 1 Juni 2016.

Resor yang bersemayam di kawasan ekologis tersebut menaungi 74 vila dan kamar bergaya tradisional yang kental. Interior kamarnya memadukan material-material alam seperti kayu lokal, bambu, serta batu. Beberapa kamarnya juga menampilkan pemandangan danau alami yang menenangkan. Sebagai resor pelesir, Alila Anji juga dilengkapi dengan fasilitas Spa Alila yang tersohor.

Untuk urusan perut, resor bintang lima ini memiliki satu restoran utama bernama Lake View yang menawarkan menu internasional. Sementara restoran satunya, Hidden Dragon, khusus menyajikan makanan khas Tiongkok. Meski bersemayam di lokasi pelesir, Alila Anji tak hanya didedikasikan untuk pencari ketenangan namun juga terbuka untuk konvensi karena hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas rapat, ballroom, serta pesta pernikahan.

Bagi tamu yang menginap, resor ramah lingkungan ini menawarkan paket-paket yang terangkum dalam “Alila WKND Experiences.” Pilihan paket menarik ini pun beragam, mulai dari Destination Journey, A Rarefied Rural Experience, Kids’ Journey, serta Couple Celebration. Masing-masing paket sudah termasuk menginap minimum dua malam. Selama masa pembukaan, paketnya dibanderol mulai dari Rp4.000.000 per malam dengan syarat pemesanan sebelum 31 Agustus 2016 dengan masa tinggal hingga akhir tahun.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Alila Anji.



Comments

Related Posts

1467 Views

Book your hotel

Book your flight