Hong Kong Wine & Dine Festival

  • Wine yang dijual mulai dari wine Australia hingga Prancis.

    Wine yang dijual mulai dari wine Australia hingga Prancis.

  • Terdapat ratusan produsen wine dari 19 negara yang akan menjajakan produk mereka.

    Terdapat ratusan produsen wine dari 19 negara yang akan menjajakan produk mereka.

  • Menikmati wine dan makanan berkualitas prima dengan pemandangan Victoria Harbour.

    Menikmati wine dan makanan berkualitas prima dengan pemandangan Victoria Harbour.

Click image to view full size

Tiap tahunnya, di antara bulan Oktober dan November, Hong Kong dipenuhi oleh para pencinta wine dan kuliner. Hal ini terjadi bukan tanpa alasan. Di bulan itulah Dinas Pariwisata Hong Kong menggelar Hong Kong Wine & Dine Festival. Pesta tahunan yang melibatkan sejumlah produsen wine dari seluruh dunia serta berbagai restoran di kota pelabuhan tersebut. Tahun ini, festival itu memasuki tahun kelima dan akan digelar pada 31 Oktober hingga 31 November 2013. Diselenggarakan di New Central Harbourfront, selama festival sebulan penuh itu pengunjung bisa mencicipi dan memborong berbagai macam wine dari berbagai negara dengan harga yang bersahabat. Selain itu, mereka juga bisa mencicipi hidangan dari restoran-restoran terbaik yang membuka kiosnya di sana. Total ada 19 negara yang bergabung dengan jumlah booth mencapai 280 unit. Untuk urusan hiburan, panitia telah menyiapkan karnaval, pertunjukan musik live, serta pertunjukan lainnya.

Harga masuk ke festival yang ditetapkan sebagai Top 10 Food & Wine Festival di dunia oleh salah satu situs perjalanan ini dipatok HK$30 atau sekitar Rp45.000. Sementara untuk mencicipi wine, pengunjung bisa membeli wine passes seharga mulai HK$200 atau koin wine seharga HK$15.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi discoverhongkong.com/id, atau follow akun Twitter-nya serta like fanpage-nya di Facebook.



Comments

Related Posts

1255 Views

Book your hotel

Book your flight