Harry Potter dan Fantastic Beasts Hadir di Changi

Instalasi Hogwarts Express lengkap dengan salju buatan di Terminal 3.

Tiap tahun, Bandara Changi selalu punya cara unik untuk merayakan liburan akhir tahun. Setelah tahun lalu menghadirkan koleksi Hello Kitty, mulai 16 November 2018 hingga 19 Februari 2019, bandara terbaik di dunia ini bekerja sama dengan Warner Bros untuk mengajak pengunjung bertandang ke dunia sihir yang terinspirasi dari seri novel Harry Potter dan Fantastic Beasts karangan J.K. Rowling.

Tak hanya menyulap seluruh terminal menyerupai lokasi pembuatan kedua cerita sihir tersebut, namun acara bertema “A Wizarding World Holiday at Changi” ini juga menawarkan beragam aktivitas menarik, mulai dari mencoba kostum penyihir di Madam Malkin’s Robes, berlatih membaca mantra di area Wand Challenge, hingga bermain Quidditch.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Jewel of ChangiInstalasi Baru Terminal 4 Changi

Khusus untuk acara ini, Terminal 3 juga menghadirkan instalasi pusat perbelanjaan Hogsmeade Village dan Diagon Alley, lengkap dengan hiasan salju buatan dan kereta merah Hogwarts Express. Sedangkan Terminal 1 diramaikan dengan dekorasi film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Di kawasan ini, pengunjung juga dapat mampir membeli suvenir eksklusif seri Harry Potter dan Fantastic Beasts, seperti boneka, scarf, dan bantal leher. Untuk area foto terbaik, wisatawan dapat mampir ke pohon ajaib The Whomping Willow di Terminal 2.

Informasi selengkapnya, kunjungi Bandara Changi.

Tags : Changi
Comments