Halloween Horror Nights di Universal Studios Singapura

Halloween Horror Nights 9Menyambut Halloween tahun ini, USS hadirkan beragam wahana menegangkan.

Tiap tahunnya, Universal Studios Singapura kerap menyelenggarakan Halloween Horror Nights dengan berbagai tema, mulai dari acara TV, film dan cerita seram. Jika tahun lalu serial Stranger Things yang dipilih untuk meneror pengunjung, kali ini taman hiburan terpopuler di Singapura tersebut bakal menghadirkan lima rumah hantu paling menyeramkan yang pernah ada di Universal Studios Singapura.

Guna menghadirkan kengerian tersebut, untuk pertama kalinya, tim kreatif USS bekerja sama dengan Parkpoom Wongpoom dan Gunn Purijitpanya, dua sutradara film horor Thailand populer, yakni Shutter dan 4bia. Kolaborasi ini menghadirkan rumah hantu Curse of the Naga. Nantinya, pengunjung bakal ‘diajak’ bertualang ke desa yang berada di bawah kutukan sang naga.

“Setelah berpikir keras bagaimana cara menggambarkan budaya dan kisah horor Thailand kepada Asia Tenggara dan dunia, akhirnya kami berhasil mendapatkan inspirasi dari naga, makhluk mistis berupa hewan melata yang dikenal tidak hanya di Thailand, tetapi juga di beberapa wilayah di Asia,” ujar Gunn Purijitpanya.

Selain Curse of the Naga, acara yang digelar dari 27 September hingga 31 Oktober 2019 ini juga menawarkan empat rumah hantu, dua zona menyeramkan serta dua pertunjukan mencekam.

Baca juga: Super Nintendo World Hadir di Osaka; 25 Taman Rekreasi Paling Populer di Dunia

Beberapa di antaranya adalah wahana Twisted Clown University, desa terbengkalai dan hanya dihuni badut dan boneka yang diam-diam mengawasi gerakan setiap orang, berkelana di sebuah penjara yang gelap, sempit, dan kotor di Hell Block 9, serta dikejutkan dengan kehadiran hantu-hantu ikonis Asia Tenggara dari The Chalet Hauntings. Pengunjung juga bisa menikmati serangkaian hiburan aneh dan unik, serta aksi-aksi lucu yang menakutkan dalam pertunjukan Skin & Bones di Pantages Hollywood Theater. Tiket early bird sudah dapat dibeli mulai dari S$55 hingga S$65.

Informasi selengkapnya, kunjungi Halloween Horror Nights.

Comments