Hadiah Akhir Tahun Untuk Sheraton Yogya

  • Fasad Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa.

    Fasad Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa.

  • Kamar Lagoon Access Room lengkap dengan terasnya.

    Kamar Lagoon Access Room lengkap dengan terasnya.

  • Kamar Volcano View dengan pemandangan Gunung Merapi.

    Kamar Volcano View dengan pemandangan Gunung Merapi.

Click image to view full size

Komitmen Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa untuk terus memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya terbayar sudah. Di pengujung tahun 2013, resor ini kembali dianugerahi penghargaan sebagai Indonesia’s Leading Airport Hotel 2013/2014 dalam ajang Indonesia Travel & Tourism Awards (ITTA). Hal tersebut merupakan prestasi tersendiri, pasalnya Sheraton Mustika Yogyakarta memenangkan penghargaan tersebut selama tiga tahun berturut-turut sejak 2011.Selain menyabet gelar tersebut, resor yang menaungi 246 kamar ini juga dinominasikan di beberapa kategori lainnya seperti Indonesia’s Leading Spa Resort dan Indonesia’s Leading MICE Hotel/Venue. Untuk sistem penjuriannya, ITTA melibatkan pemungutan suara melalui Facebook, assessment oleh BINUS, serta penilaian dari juri-juri yang ahli di bidangnya.

Muhamad Munir, General Manager Sheraton Mustika Yogyakarta mengungkapkan, pihaknya akan terus berjanji memberikan dan meningkatkan kualitas pelayanan prima Sheraton Mustika Yogyakarta sebagai resor bintang lima di bawah payung Starwood Hotels & Resorts.

Selain itu, pada 13 Desember 2013, hotel ini juga terpilih sebagai nominasi dalam tiga kategori di World Luxury Hotel Awards 2014. Satu-satunya resor yang memiliki kamar dengan akses ke kolam di Yogyakarta ini dinominasikan untuk kategori Luxury Airport Hotel, Luxury Spa Hotel dan Luxury Wedding Destination. Sheraton Yogya merupakan satu-satunya wakil dari Yogyakarta yang bersaing di ajang prestisius tersebut.

Jl. Laksda Adisucipto KM 8.7, Yogyakarta; 0274/488-588; situs Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa; doubles mulai dari Rp1.300.000.

 



Comments

Related Posts

1835 Views

Book your hotel

Book your flight