Grup Aman Rilis Program Wellness

  • Interior spa di Amanbagh.

    Interior spa di Amanbagh.

  • Kolam di akomodasi Suite di Amankila, Bali.

    Kolam di akomodasi Suite di Amankila, Bali.

  • Kolam utama di Amanpuri, Phuket.

    Kolam utama di Amanpuri, Phuket.

Click image to view full size

Liburan retret semakin banyak diminati pelancong. Paket-paket menginap lengkap dengan jadwal aktivitas menyehatkan mulai serius digarap oleh operator hotel. Aman adalah salah satunya. Mulai Agustus 2016, jaringan hotel premium ini menawarkan program Aman Wellness di hampir semua propertinya dengan opsi individual atau grup.

Paket Individual Wellness Immersions bakal dihadirkan di Amanpuri, Phuket dan Amanbagh, Rajasthan mulai 1 Agustus 2016. Amanpuri menawarkan liburan rejuvenasi dengan durasi tiga hingga 14 malam, sementara Amanbagh menawarkan paket berdurasi lebih panjang, yaitu mulai dari empat hingga 21 malam. Aktivitas di dalamnya mencakup spa, pilates, yoga, meditasi, terapi, hingga menu diet atraktif yang semuanya dirancang secara personal dengan tujuan beragam mulai dari menurunkan berat badan, kebugaran, hingga pemulihan kesehatan.

Sementara itu, bagi yang menginginkan paket retret secara berkelompok, tiga properti Aman di Bali (Amandari, Amankila, dan Amanusa) akan menggelar program Group Retreat Experiences pada Agustus, September, dan Oktober 2016. “Wellness tak hanya berkaitan dengan kesehatan fisik namun juga jalinan kekuatan antara tubuh dan pikiran. Aman Wellness dirancang untuk meraih transformasi luar-dalam yang terinspirasi alam dan suasana resor Aman yang menenangkan,” ujar Vladislav Doronin, Chairman Aman.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Aman.



Comments

Related Posts

1471 Views

Book your hotel

Book your flight