Grand Hyatt Pertama di Filipina

hyatt 2 hyatt 1 hyatt
Interior lounge lapang suite hotel bintang lima ini.

Grup Hyatt kembali menambah portofolio mewahnya di kawasan Asia Tenggara, dengan meluncurkan properti Hyatt pertama di Filipina. Memayungi 461 kamar yang dicetak lapang, mulai dari 45 hingga 301 meter persegi, Grand Hyatt Manila juga berada di lantai tertinggi gedung paling jangkung di Filipina—sekitar 318 meter di atas permukaan tanah. Bersemayam di persimpangan kawasan komersial Taguig dan Bonifacio Global City, hotel anyar ini dijejalkan amenitas prima seperti televisi LCD 50 inci, akses internet berkecepatan tinggi, serta perangkat audio nirkabel.

“Sebagai ibu kota kosmopolitan, Manila merupakan lokasi sempurna untuk mengakomodasi tamu pelesir dan bisnis,” ujar Gottfried Bogensperger, Area Vice President and General Manager Grand Hyatt Manila. “Tamu akan mendapatkan penawaran terbaik kami, mulai dari keramahan warga lokal hingga panorama Teluk Manila dan kuliner setempat,” tambahnya.

Hotel bintang lima ini memiliki dengan tujuh gerai F&B, yakni The Grand Kitchen; The Cellar; The Lounge, No. 8 China House; Florentine; Pool House dan The Peak yang akan dibuka pada pertengahan 2018. Fasilitas penunjang lainnya adalah pusat kebugaran 24 jam, dua kolam renang, pemandian uap dan whirlpool. Para tamu yang menginginkan perawatan lengkap, dapat menikmati Illume Spa yang bakal dibuka awal Maret mendatang. Selama masa pembukaan hingga akhir Februari 2018, resor ini memberikan harga spesial bagi tamu yang menginap di kamar Grand King seharga Rp3.300.000++ inklusif sarapan.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Grand Hyatt Manila.

Comments