Grand Hyatt Hong Kong Rilis Club Lounge Baru

  • Desainnya mengadopsi gaya kontemporer dengan furnitur berwarna solid.

    Desainnya mengadopsi gaya kontemporer dengan furnitur berwarna solid.

  • Jendela kaca setinggi 4,6 meter menyajikan pemandangan kota.

    Jendela kaca setinggi 4,6 meter menyajikan pemandangan kota.

  • Wajah lama Club Lounge.

    Wajah lama Club Lounge.

Click image to view full size

Setelah 25 tahun beroperasi, Grand Hyatt Hong Kong melakukan penyegaran di sana-sini. Rampung memermak kamar dan suite-nya, penginapan yang menyajikan pemandangan Victoria Harbour ini merilis Club Lounge dengan wajah yang anyar. Gerai yang bersemayam di lantai 30 dan 31 ini desainnya ditangani oleh firma BAR Studio asal Australia. Desainnya mengadopsi gaya kontemporer dengan mebel berwarna solid.

Fasilitas yang hanya bisa diakses oleh tamu suite dan Club Room dilengkapi dengan jendela raksasa guna memaksimalkan penetrasi cahaya alami serta pemandangan kota yang memesona. Lantai 30 dilengkapi ruang tamu dengan meja komunal, boardroom, serta ruang rapat mini. Sedangkan lantai 31 lebih difungsikan sebagai area sosialisasi dengan penataan tempat duduk bergaya lounge lengkap dengan perpustakaan dan dapur.

Grand Club Lounge menyediakan opsi hidangan beragam mulai dari camilan hingga sajian prasmanan dengan menu yang menggugah selera. Di sini, tamu juga bisa menikmati sampanye dan koktail sepuasnya sepanjang hari.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Grand Hyatt Hong Kong.



Comments

Related Posts

2745 Views

Book your hotel

Book your flight