Gerai Pablo Hadir di Indonesia

Cheese tart dengan rasa cokelat khas Pablo.

Cheese tart dengan rasa cokelat khas Pablo.

Penantian berakhir. Pablo, gerai cheese tart asal Jepang membuka toko pertamanya di Indonesia. Berlokasi di Mal Gandaria City di Jakarta, gerai ini siap menyediakan beragam pilihan cheese tart yang digadang-gadang sebagai salah satu yang terbaik di dunia tersebut.

Di kota asalnya, Osaka, Pablo sudah memiliki reputasi yang luar biasa sebagai gerai cheese tart revolusioner yang menyajikan kue keju tersebut dengan gaya berbeda, misalnya memberikan elemen-elemen kejutan dalam setiap gigitannya serta menawarkan tingkat kematangan kue yang berbeda selayaknya saat kita memesan steik. Namun, untuk menjaga kualitas rasa, opsi yang kedua hanya bisa ditemukan di gerai-gerai Pablo di Negeri Sakura.

 

Kiri: Cheese tart premium yang diproduksi terbatas setiap hari; cheese tart rasa orisinal.

Kiri: Cheese tart premium yang diproduksi terbatas setiap hari; cheese tart rasa orisinal.

Di Indonesia, Pablo menyediakan beragam pilihan rasa kue keju yang lumer di mulut itu, mulai dari orisinal, cokelat, matcha, hingga cheese tart premium yang dibuat terbatas setiap harinya. Selain itu, tersedia juga kue Pablo berukuran mini, frute (sejenis smoothie), serta es krim. Mal Gandaria City lot MU-28A, Jl. Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan; 021/2923-6218.



Related Posts

6276 Views

Book your hotel

Book your flight