Garuda Travel Fair Hadir di 18 Kota


Garuda Boing 777-300ER yang biasa melayani penerbangan internasional.

Ajang tahunan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) datang kembali. Dengan membidik 80 ribu pengunjung, GATF kali ini bakal dilangsungkan secara serentak di 18 kota di Indonesia pada 7-9 Oktober 2016. Di fase kedua GATF tahun ini, Garuda Indonesia kembali menggandeng BNI sebagai mitra resminya. Kedua perusahaan pelat merah itu akan berkolaborasi menghadirkan promo-promo menarik termasuk diskon tiket hingga 80 persen.

Beberapa destinasi yang bakal ditonjolkan dalam bursa tiket diskon ini di antaranya, Raja Ampat, Bali, Labuan Bajo serta sejumlah destinasi di luar negeri termasuk London, Seoul, dan Tokyo. Seperti babak pertamanya yang digelar pada April silam, Garuda juga menggelar promo Happy Hour di mana para pemegang kartu kredit dan debit BNI bisa mendapatkan diskon tarif tiket hingga 80 persen pada pukul 10-13 dan 16-18 WIB. Promo tersebut berlaku serentak di 18 kota mulai dari Jakarta hingga Jayapura.

Selain Garuda, bursa travel ini juga akan diikuti oleh sekitar 50 agen perjalanan, asuransi, dan agen penyedia keperluan penunjang liburan lainnya. Di Jakarta, acara akan dipusatkan di Jakarta Convention Center.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Garuda Indonesia.



Comments

Related Posts

1022 Views

Book your hotel

Book your flight