Garuda Tawarkan Tiket Promo ke Padang

Harga tiket Jakarta-Padang kini turun sebanyak 40 persen.

Setelah beberapa waktu lalu masyarakat ramai-ramai keluhkan harga tiket pesawat rute domestik yang kelewat mahal, beberapa maskapai nasional perlahan mulai menurunkan harga. Salah satunya adalah Garuda Indonesia.

Terhitung mulai 28 Februari hingga 12 April 2019, maskapai pelat merah ini bakal berikan potongan hingga 40 persen bagi penumpang yang terbang dari Jakarta menuju Padang maupun sebaliknya. Sehingga, untuk sekali jalan, tiket pesawat bakal dibanderol mulai dari Rp999.999. Namun, harga belum termasuk pajak, Pembayaran Pelayanan Jasa Penumpang Pesawat Udara (PJP2U), serta asuransi.

Heri Akhyar selaku Direktur Human Capital Garuda Indonesia mengatakan bahwa penurunan harga tersebut sejalan dengan aspirasi masyarakat dan sebagai upaya Garuda Indonesia untuk mendukung pertumbuhan pariwisata daerah melalui penyediaan akses konektivitas udara yang terjangkau.

Baca juga: Garuda Indonesia Sajikan 21 Menu Khas Nusantara48 Jam di Padang

“Kami akan terus memastikan bahwa penurunan harga menjadi komitmen berkelanjutan Garuda dalam menyediakan pelayanan maskapai bintang 5 dengan tarif yang kompetitif, sehingga dapat menjangkau seluruh masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

Informasi selengkapnya, kunjungi Garuda Indonesia.

Comments