Garuda Sambut Pesawat Baru

Armada baru tersebut tampak dari depan. (Foto oleh Garuda Indonesia)

Garuda Indonesia sebagai salah satu maskapai terbaik di dunia versi Skytrax terus menambah armadanya. Baru-baru ini, maskapai nasional Indonesia tersebut menerima armada Airbus A330-300 pertama. Pesawat berbadan lebar tersebut merupakan bagian dari program peremajaan armada yang direncanakan oleh Garuda Indonesia.

Airbus A330-300 mampu menampung 36 penumpang di kelas bisnis dan 215 penumpang di kelas ekonomi. Para penumpang di kelas bisnis dapat merasakan sensasi kursi yang bisa disulap menjadi tempat tidur dalam sekejap. Sedangkan mereka yang duduk di kelas lebih murah kini bisa menikmati ruang kaki yang lebih lega. Rencananya, Garuda Indonesia membeli 18 unit A330-300 yang akan dikirim berkala hingga akhir tahun 2014.

Saat ini Garuda Indonesia mengoperasikan 106 armada. Kelak, angka tersebut akan meningkat hingga 194 unit pada 2015. Pesawat A330-300 akan digunakan dalam melayani destinasi penerbangan ke kota-kota di Timur Tengah dan Asia Pasifik dari dua kota besar di Indonesia, Jakarta dan Bali.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi garuda-indonesia.com.

Comments