Garuda Rilis Rute Makassar–Selayar

Penerbangan ini dilayani menggunakan pesawat ATR 72-600.

Guna memperluas jaringan penerbangan di wilayah Indonesia Timur, mulai 16 April 2018, maskapai nasional Garuda Indonesia resmi melayani penerbangan Makassar–Selayar pp. Rute ini menjadi kota kedua di Sulawesi Selatan yang dilayani oleh Garuda via Makassar setelah Palopo.

Penerbangan yang dijadwalkan terbang setiap Senin, Rabu dan Jumat ini dioperasikan dengan menggunakan armada ATR 72-600 berkapasitas 70 penumpang. Pesawat GA 7856 akan lepas landas dari Makassar pukul 14:10 WITA dan tiba di Selayar pada pukul 15:00 WITA. Sebaliknya, penerbangan dari Selayar menuju Makassar dilayani dengan GA 7857 pukul 15:5 WITA dan tiba pada 16:15 WITA.

Nina Sulistyowati selaku Direktur Marketing & IT, menjelaskan bahwa pembukaan rute anyar tersebut merupakan strategi Garuda Indonesia untuk meningkatkan wisatawan. “Selayar memiliki potensi wisata—khususnya wisata bahari seperti Taman Nasional Taka Bonerate. Pembukaan rute anyar ini diharapkan dapat mempermudah akses bagi pengunjung untuk berkunjung ke Selayar”, ujar Nina.

Informasi selengkapnya, kunjungi Garuda Indonesia.

Comments